Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Madura Cakar Kuku Macan

Banyak sekali jenis" kursi tamu minimalis modern kayu jati furniture jepara. namun dengan satu jenis kursi tamu madura cakar atau yang biasa juga di sebut kursi tamu madura kuku macan ini ada perbedaan yang sangat mencolok di bagian kakinya di banding kursi tamu minimalis modern kayu jati yang lain

Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Madura Cakar Kuku Macan

Yaitu desain kaki yang disertai ukiran seperti kuku macan. maka dari situlah kursi tersebut biasa di bilang kursi madura kuku macan.

Spesifikasi kursi tamu minimalis modern kuku macan

  • Bahan kayu jati
  • Formasi : 3211 + meja
  • Finishing : natural glossy / bisa request warna
  • Free : kaca meja
  • Busa : tebal 5cm
  • Bantal peluk : 7 pcs

Harga Kursi Madura Kuku Macan
Mengenai harga sangatlah banyak varian atau fariasi tergantung spesikasinya. Kursi tamu kayu jati ukir jepara jenis madura kuku macan memiliki beberapa varian diantaranya yaitu GREAD A, GREAD B, GREAD C, dan terlaris. Untuk varian yang paling banyak tejual saat ini varian terlaris, Karena harganya terbilang cukup murah dengan mendapatkan kursi tamu kayu jati sebagus itu, Untuk harganya saat ini mulai 4jt,an untuk yang masih mentah atau belum di finishing, dan yang sudah di finishing kisaran 7jt.an.

Model Kursi Jati Yang Elegan
Salah satu kelebihan dari kursi tamu kayu jati ukir jepara jenis madura kuku macan ini adalah ada di bagian kakinya. Dengan ukuran kaki yang cukup besar dan di tambah lagi desain ukiran khas jepara yang menonjol berbentuk kaki macan mencengkeram bola, Dari uniknya bentuk kaki itulah kursi tamu ini di namakan atau biasanya di sebut kursi tamu kayu jati ukir jepara jenis madura kuku macan.

Menata Ruang Tamu Dengan Kursi Jati Madura Kuku Macan
proses menata atau cara menyusun kursi tamu kayu jati jepara sangatlah mudah seperti pada umumnya, kursi tamu kayu jati ukir jepara jenis madura kuku macan ini standard memiliki formasi dudukan 3211 + 1 meja. jadi untuk menata atau menyusun-nya tinggal di sesuikan saja pada ruangan yang mau di tempati. kebanyakan orang yang sudah mempunyai set kursi tersebut cara menata-nya sebagai berikut : 

untuk formasi dudukan 3 posisinya membelakangi atau nempel dinding, lalu untuk yang formasi dudukan 2 posisinya berhadapan dengan formasi 3, selanjutnya di bagian samping kanan dan kiri di tempati kursi yang formasi 1 dudukan berhadapan lalu meja-nya ada di bagian tengah.

Warna Kursi Jati Madura Kuku Macan
Terlihat unik dengan warna finishing natural, Meski sudah di warna dan di lapis beberapa tahap jenis bahan cat namun tetap masih nampak serat motif kayu jati yang halus nan indah. Di samping itu buat yang hendak membeli kursi tamu kayu jati jepara jenis madura kuku macan dan memiliki keinginan tersendiri untuk warnanya juga bisa reques sebelum membelinya. Ada banyak varian pilihan warna untuk natural, Atau mungkin mau fersi cat bakar juga bisa. Silahkan konfirmasi atau konsultasikan dulu sesuai kriteria yang di inginkan.

Bahan Dasar Kerajinan Kursi Jati Madura Kuku Macan
Untuk bahan dasar dari kursi tamu kayu jati ukir jepara jenis madura kuku macan yaitu memakai kayu jati solid. Artinya kayu-nya sudah melalui banyak tahap sortir sebelum masuk ke tahap proses produksi. Kayu jati yang sudah benar" tua dan mempunyai postur yang sudah cukup besar, Supaya tidak terdapat banyak sambungan nantinya.

Beberapa sortiran yang di lakukan antara lain mutu kayu, ketebalan, tingkat kekeringan, keutuhan kayu, dan masih banyak lagi. Itulah penjelasan atau keterangan mengenai kursi tamu minimalis modern kayu jati cakar / kuku macan. jika saat ini anda sedang mencari kursi tamu minimalis furniture jepara jenis cakar / kuku macan silahkan kunjungi link pemesanan online di atas. semoga bermanfaat. terimakasih.