Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Sudut Mahkota

Buat anda yang sedang mencari kursi tamu minimalis modern kayu jati terbaru, mungkin cari yang simple, bisa muat orang banyak, harga kompetitif, atau yang lainya. kursi tamu jenis sudut mahkota ini jawabanya.
Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Sudut Mahkota

YA. kursi sudut mahkota ini punya ukuran cukup besar, tapi cocok juga buat ruangan kecil/sempit, kursi bisa di pisah" atau atur posisi sesuai selera, modelnya yang kekinian, tidak mudah membosankan, dan yang tak kalah penting harganya sangat terjangkau.

Spesifikasi kursi tamu minimalis modern Sudut Mahkota
  • Bahan : kayu jati
  • Desain : minimalis modern
  • Ukuran : Leter L 180x240cm + meja
  • Finishing : Natural glossy / bisa request warna
Harga Kursi Tamu Sudut Mahkota
Mengenai harga dari kursi tamu sudut mahkota ini tergantung mulai dari segi jenis bahan kayunya, Jenis bahan pewarnaan, Finishing natural atau cat bakar. Untuk bahan kayu ada beberapa varian atau pilihan yaitu bahan kayu doyo, Kayu mahoni, Kayu jati, Kayu akasia, Dan lainya. Dari berbagai pilihan jenis kayu tersebut masih terbagi pula type-nya, Yaitu ada GREAD A, GREAD B, GREAD C.

Mungkin bagi anda ada yang belum tau dan bertanya apa itu kayu doyo?? (Kayu yang di tebang dari perkampungan/bukan dari hutan, Dan dari proses produksinya juga di campur dari berbagai jenis kayu hasil penebangan tersebut, Bukan 1 jenis kayu saja. Biasanya jenis kayu yang di dapat dan di pakai yaitu kayu kecapi, Kayu mangga, Kayu rambutan dll.)

Cocok Untuk Ruangan Kecil/Sempit
Untuk anda yang hendak membeli kursi tamu kayu jati jenis produk yang satu ini bisa jadi jawaban-nya, Karena ada beberapa kelebihan di banding kursi tamu lainya. Kelebihan dari kursi tamu sudut mahkota ini bisa di pisah" jadi beberapa bagian. Meskipun mempunyai ukuran yang cukup besar namun tetap bisa di pakai untuk ruangan kecil maupun sempit, Dengan desainya juga yang unik yaitu terdapat mahkota di bagian atas sandaran belakang, Di tambah lagi dengan ukiran tembus khas dari kota ukir jepara membuat terlihat makin mewah.

Ukuran Kursi Yang Cukup Panjang
Meskipun ukuran global yang cukup panjang dan tergolong besar tapi tetap cocok di gunakan untuk ruangan yang sempit atau kecil. kursi tamu kayu jati ukir jepara jenis kursi sudut mahkota ini di hadirkan untuk semua kalangan yang mempunyai rumah atau ruangan yang terbatas namun tetap bisa memakai kursi kayu jati yang ukuran-nya bisa menampung atau di duduki untuk jumlah orang yang banyak, Juga pastinya desain sudah di rancang sedemikian rupa supaya saat di duduki tetap terasa nyaman dan model kursi tidak mudah membosankan.

Cara Memakai Kursi Sudut Mahkota
Bagi yang belum tau cara pemakaian kursi sudut maktota ini yaitu sama seperti pada umum-nya jenis kursi sudut produk furniture jepara. Langkah pertama, Saat produk datang buka dulu packingnya, cek dan pastikan semuanya dalam keadaan baik" saja atau tidak ada kerusakan akibat perjalanan. Langkah selanjutnya tinggal susun kursi sesuai keinginan.

Dalam 1 set kursi sudut mahkota terdiri dari 2 kursi panjang (bangku), 1 kursi pendek (engkelan), 1 kursi sudut, + 1meja. Tinggal di sesuaikan saja antara bangku dan engkelan-nya sesuai keinginan atau menyesuaikan ruangan yang mau di tempati. Perbedaan penyusunan ada di mana meletakkan kursi kecil atau engkelan-nya, Mau taruh di sebelah kanan atau kiri.

Manfaat Memiliki Kursi Sudut Mahkota
Kursi sudut mahkota mempunyai beberapa manfaat diantaranya, Bisa menampung atau di duduki jumlah orang yang banyak, Bisa dan cocok di pakai untuk ruangan kecil/sempit - maupun ruangan besar, Mempunyai desain yang unik dengan adanya mahkota megah di bagian atas sandaran belakang, Bahan baku kayu solid pilihan, Proses finishing yang maksimal, Warna natural nampak menonjol motif serat jati meski sudah di warna. Demikian keterangan kursi tamu minimalis modern kayu jati terbaru jenis sudut mahkota. Jika anda tertarik dan mau order silahkan kunjungi link pemesanan online di atas. Semoga bermanfaat. terimakasih.