Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Jenis Madura Arjuna

Tidak asing lagi dengan kursi tamu minimalis modern kayu jati jenis madura arjuna ini. Kursi tamu jenis madura arjuna banyak di kenal dengan ukuran jumbo, tampilan dan kontruksi terlihat kokoh, juga hampir semua sisi di balut dengan ukiran khas dari furniture jepara yang sudah melegenda. 

Kursi Tamu Minimlais Modern Terbaru Jenis Madura Arjuna

Spesifikasi kursi tamu minimalis modern arjuna

  • Bahan  :kayu jati
  • Formasi : 3211 + meja
  • Finishing : natural glossy / bisa request warna
  • Free kaca meja
  • Jok busa (opsional)
Harga Kursi Madura Arjuna
Dari segi harga bisa di bilang sangat terjangkau, dengan harga yang mulai 7 jt,an sudah bisa mendapatkan kursi madura arjuna dengan spesifikasi unggul di banding yang lain. sebenarnya harganya pun juga berfariasi meskipun model produk-nya sama tergantung jenis type bahan yang di gunakan. untuk harga yang cenderung lebih murah di bawah standart biasanya pakai bahan kayu jati yang masih muda dan untuk proses sortir-nya juga alakadarnya. 

Model Kursi Jati madura arjuna 
Tak heran lagi kalau jenis produk furniture kayu jati jepara yang satu ini jadi incaran banyak orang, Ada beberapa sebab kursi tamu jenis madura arjuna kayu jati jepara ini banyak diminati orang. Diantaranya yaitu dari segi kontruksinya yang sangat kokoh, berbahan kayu tebal" dan solid tentunya, juga dari segi modelnya yang gagah menyerupai radja arjuna di tambah lagi di lengkapi dengan ukiran tembus khas jepara yang tak perlu di ragukan lagi mutu kualitasnya.
Cara Menata Kursi Madura Arjuna Di Ruang Tamu
Untuk menata atau menyusun-nya cukup mudah, Pertama siapkan dulu rungan yang mau di tempati karena produk jenis kursi tamu madura arjuna kayu jati ini memiliki ukuran bisa di bilang lumayan besar jadi memakan tempat atau membutuhkan ruangan yang berukuran lumayan luas. supaya nanti saat di pakai atau duduki dan setelah duduk saumpama mau berdiri dan jalan tidak terlalu mengganggu.

Pilihan Warna
Untuk varian warnanya tersedia beberapa jenis pilihan. Anda bisa memimilih atau request warnanya sesuai selera masing".  Mulai dari warna cat bakar, Finishing, Cat duco, Rustik, dan lain sejenisnya. Cat bakar sendiri mempunya banyak sekali pilihan warna kombinasi , mulai dari gold, Silfer, Full collor, Motif marmer, dan masih banyak lagi.  Perlu di perhatikan sebelumnya, jika hendak membeli kursi tamu kayu jati madura arjuna memakai cat bakar warnanya mati atau tidak natural. Jadi kalau di cat bakar serat motif kayu jati-nya tertutup. 

Bahan Baku Yang Digunakan 
Bahan yang di gunakan semua mempunyai kualiats tinggi, Sudah melalui banyak tahap sortir, Mulai dari kayu-nya, Bahan finishing, Lem, Packing dan lain-nya. Jadi wajar saja kalau banyak sekali orang yang menginginkan produk furniture jepara jenis kursi tamu madura arjuna karena sudah terbukti memakai bahan yang bagus dan bisa di pertanggung jawabkan juga untuk kualitas-nya sudah di akui dunia.

Demikian penjelasan atau keterangan mengenai kursi tamu minimalis modern kayu jati terbaru jenis madura arjuna, bagi anda yang saat ini sedang mencari kursi tamu minimalis modern kayu jati silahkan kunjungi link pemesanan di atas. semoga bermanfaat. terimakasih.