Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Di Toko Furniture Jepara

Produk furniture yang tetap banyak peminat sampai saat ini yaitu kursi tamu minimalis kayu jati jenis keong, dengan kontruksi yang kokoh dan berbentuk melengkung", di bagian rangka sandaran belakang juga terdapan sentuhan ukiran bentuk keong

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Di Toko Furniture Jepara

Di tambah lagi ukiran tembus khas furniture jepara, jadi tidak heran kalau permintaan pasar tetap melejit terus karena tampilannya yang indah menawan dan harganya juga terjangkau.

Spesifikasi :
  • Bahan kayu jati
  • Formasi : 3211 + meja
  • Finishing : natural glossy / bisa request warna
  • Free kaca meja
Kursi Jati Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil
Ada banyak pilihan kursi tamu kayu jati buat di tempatkan pada ruangan kecil atau sempit. Yaitu ada jenis kursi sudut, kursi semut, kursi robot, sudut domini, dan masih banyak lagi yang lain-nya. Kali ini yang kami suguhkan yaitu kursi tamu kayu jati jepara jenis madura keong, semua pilihan bagus dan tidak-nya tergantung selera masing - masing. Untuk detail produk kursi tamu kayu jati ukir jepara madura keong silahkan kunjungi link di bawah.

Kursi Jati Madura Keong Mewah
Memang semua barang tidak ada yang sempurna abadi, namun dengan produk furniture jepara kayu jati jenis kursi tamu madura keong ini banyak orang menyebutnya tergolong produk mewah, menurut pengakuan beberapa banyak orang tersebut menyebutnya mewah dengan alasan memakai bahan kayu yang benar - benar bagus kualitas-nya, juga dengan desain-nya yang melengkung" menyerupai bentuk keong dan memakai pewarnaan finishing natural jadi terlihat nambah mewah nan indah.

Model Kursi Jati Madura Keong
Jenis kursi tamu yang satu ini memang beda dengan yang lainya, pertama yang paling mencolok ada di bagian sandaran belakang yang melengkung" dan sertai ukiran berbentuk keong ciri khas dari jepara. Kursi tamu kayu jati ukiran jepara jenis madura keong ini memiliki formasi 3211 + meja (1 kursi untuk dudukan 3 orang, 1 kursi untuk dudukan 2 orang, 2 kursi untuk dudukan 1 orang + 1 meja utama).

Harga Kursi Jati Madura Keong
Dari segi hargapun terbilang cukup terjangkau, kursi tamu madura keong ini di bandrol harga mulai 3 jt.an untuk yang masih mentah. itu sudah termasuk produk bergaransi, ada juga yang lebih murah tapi kami tidak menyarankan membeli produk yang lebih murah tersebut, karena non garansi atau tidak ada masa garansinya. dari segi sortirnya juga alakadarnya. kursi tamu madura keong mentah yang tanpa garansi tidak ada sortiran yang spesifik tidak maksimal.

Desain Ruang Tamu Untuk Kursi Jati Madura Keong
Untuk model ruangan atau ruang tamu yang mau di tempati kursi tamu jati ukir jepara jenis madura keong ini juga bervarian, tidak harus ruangan yang besar maupun luas, tidak harus ruangan mewah. Ruangan sempit atau kecil juga bisa , desain ruangan yang sederhana juga tidak jadi masalah, tetap oke oke saja. dan yang pastinya akan membuat ruangan tersebut jadi lebih mewah karena dengan adanya kursi tamu kayu jati madura jenis keong yang tampil unik dan mewah.

Harga kursi tamu madura keong
  • Untuk harga mulai RP, 4jt,an
  • Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim produk (harga dari jepara - jateng)
  • Harga bisa berubah sewaktu" tanpa ada pemberitahuan
  • Kunjungi pemesanan online di bawah untuk melihat harga saat ini
Demikian penjelasan atau keterangan mengenai kursi tamu minimalis kayu jati di toko furniture jepara, produk pilihan yang tetap exsis di pasaran di banding produk kursi tamu minimalis lainya, wajar saja karena memang harganya yang terbilang murah dengan model desain secakep itu. apa bila anda saat ini sedang mencari kursi tamu minimalis furniture jepara silahkan kunjungi link pemesanan di atas. semoga bermanfaat. terimakasih.