Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LEMARI JATI 3 PINTU MEWAH MODEL TERBARU MINIMALIS MODERN

Harga lemari jati 3 pintu minimalis modern
Mengenai Harga lemari pakaian minimalis kayu jati asli jepara, untuk harga berfariasi tergantung jenis maupun type yang ingin di pesan, mulai dari pintu sliding, pintu engsel, pintu pakai kaca, dan masih ada farian lainya.

LEMARI JATI 3 PINTU MEWAH MODEL TERBARU MINIMALIS MODERN

Lalu mau pesan yang mentahan (belum di warna ) atau lemari pakaian jati yang sudah di warna, dari finishing sendiri ada beragam pilihan juga mulai dari warna natural, warna cat bakar, cat duco, marmer, dan masih ada banyak lagi pilihan, sekedar informasi penting juga harga lemari pakaian bisa berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, silahkan tanya ke admin untuk konsultasi atau tanya harga terupdate.

Model lemari jati minimalis modern
Produk lemari kayu jati jepara minimalis 3 pintu saat ini menjadi salah satu produk incaran dari berbagai kalangan. Karena dari segi model juga kegunaanya yang sagat mumpuni yaitu ukuran yang cukup besar namun cocok pula di tempat atau ruangan yang kecil atau sempit. Membuat penataan pakaian lebih mudah dan praktis karena terdapat tempat untuk gantungan pakaian dan juga banyak rak untuk tempat pakaian lipat.

Tempat beli lemari jati minimalis modern
Cara pemesanan atau tempat membeli lemari jati minimalis jepara sekarang cukup mudah, bisa datang langsung ke toko kami di jepara atau mungkin alamatnya yang jauh dan tidak memungkinkan untuk datang ke jepara bisa juga pesan melalui online, kami juga melayani pemesanan secara online melalui beberapa platform besar marketplace seperti tokopedia, lazada, dan market lainya. Bagi anda yang alamatnya jauh dari jepara jateng di sarankan pesan melalui online saja. Selain lebih hemat biaya karena tanpa datang ke jepara kami juga kasih garansi produk jika terjadi kerusakan saat datang.
Lemari jati ruang tamu
Lemari jati minimalis ukir jepara juga cocok untuk sarana pajangan atau hiasan ruang tamu , dengan bentuk dan modelnya yang simple juga terdapat banyak ruang penyimpanan, bisa untuk menaruh pakaian ataupun barang” soufenir kesayangan kita lainya. Di samping itu kita juga akan serasa di hargai oleh para tamu kita dengan adanya lemari jati yang indah dan bagus tersebut. Karena sudah terkenal dan di akui dunia dengan mutukualitas dan harganya yang di bilang cukup mahal produk furniture jati jepara.

Kolektor lemari jati kuno
Lemari kayu jati minimalis juga masih jadi incaran para kolektor lemari jati kuno, masih sering juga para kolektor, konglomerat datang langsung ke tempat para pengrajin di kota ukir jepara, biasanya beliau datang bertujuan untuk pesan custom atau lemari dengan model dan ukuran yang sudah di tentukan sendiri dari jauh jauh sebelumnya.

Memang kalau pesan datang langsung ke pengrajin jepara itu ada kepuasan tersendiri karena bisa melihat langsung prosesnya, bisa request detail lemari sesuai apa yang di inginkan, bisa konsultasi juga sebelum siap proses pesananya. Namun hal tersebut masih banyak pertimbangan pula, lebih lebih yang alamatnya sangat jauh dari jepara karena akan akan menghabiskan biaya yang lebih banyak.

Demikian keterangan mengenai lemari jati minimalis ukir jepara , apabila ada yang mau di tanyakan sebelum order silahkan hubungi admin atau sertakan pertanyaan di kolom komentar, cukup sekian , terimaksih, semoga bermanfaat.