Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Jenis Sudut Tulang Gajah

Jenis kursi ini sangat berbeda dengan kursi sudut lainya, yaitu kursi tamu minimalis modern kayu jati terbaru jenis sudut gajah. meski dengan kategori yang sama" kursi sudut, model ini memiliki body dari komponen" yang cukup besar.

Kursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru Jenis Sudut Tulang Gajah

Dari tampilanya saja sudah meyakinkan kalau ini pasti awet banget, melihat kontruksi yang besar, terlihat kokoh, kuat, dan mewah. dari desainya yang berbentuk melengkung" dan besar situlah kursi tamu minimalis ini biasa di sebut kursi sudut tulang gajah.

Spesifikasi Kursi Sudut Gajah
  • Bahan : Kayu Jati solid
  • Finishing : Natural glossy (bisa request)
  • Ukuran : Leter L 180x240cm
  • Packing : Double single face, kardus, palet kayu (opsional)
  • Desain : Minimalis modern
kelebihan dan kekurangan kursi sudut gajah
Ada banyak hal kelebihan dan kekurangan dari kursi sudut gajah di antaranya yaitu menambah ruangan jadi lebih menarik, Terima tamu jadi lebih percaya diri dan yang pasti lebih di hargai juga dengan adanya kursi tamu yang bagus dan mewah ini. Lebih awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan kayu jati solid dan di kerjakan oleh para ahlinya. Dari segi perawatan juga sangat mudah hanya perlu di lap" saja pakai polis tidak perlu di cuci seperti produk lain.

Ruang Tamu Jadi Mewah Dan Elegan
Dengan kontruksi yang super tebal" dan kokoh juga desain yang berbentuk melengkung menyerupai tulang gajah ini meyakinkan kalau ini produk mewah dan mahal. Ditambah lagi sebelum order bisa request warna ataupun motif, Guna untuk menyesuaikan ruangan yang mau ditempati seperti warna dinding atau warna barang" lain yang akan di sandingkan dengan Kursi Sudut Gajah tersebut nantinya. 

Kursi Sudut Gajah ini juga bisa di atur sendiri posisinya sesuai selera, Ramah ruangan meskipun ruangan sempit maupun luas tetap oke oke saja.Tak lupa juga dengan ukiran khas dari kota jepara yang bermutu dan kualitas tinggi. pilihlah desain ukiran yang menarik sesuai selera dan jangan lupa pula sesuaikan dengan ruangan yang mau di tempati biar ukiran bisa terlihat menarik sepanjang masa dan tidak mudah membosankan.

kualitas kayu jati yang digunakan
Untuk bahan yang di gunakan yaitu kayu jati solid berkualitas tinggi terbaik. Memungkingkan produk bisa bertahan lebih lama dan awet hingga bertahun". kayu jati solid yang benar-benar tua dan berkualitas tinggi mempunyai warna coklat tua kemerahan dan juga dari serat kayunya lebih tajam dan bertambah varian motif. sebelum masuk tahap produksi bahan kayu sudah di sortir dari masih posisi bulat, Penggrajian, Proses oven, Cek ketebalan, Keutuhan, Mutu kualitas dan lain sebagainya untuk menjadikan produk kursi sudut gajah yang kualitas super.

Lebih Tahan Terhadap Serangga
Di luar sana banyak kejadian barang barang furniture yang katanya kayu pada retak", Cat pada pecah", Kayu keluar bubuk, Di makan rayap, Dan masih ada lagi masalah lainya. Beberapa kasus tersebut salah satu faktor penyebanya biasanya dari bahan dasar kayu yang asal"an atau kurang teliti dari desain produk tersebut. Maka dari itu sangat penting dari pemilihan kualitas /sortir bahan baku kayu sebelum di desain, Biar menjadi produk yang benar" unggul.

Tampil Mewah Dan Elegan
Dengan model desain yang kokoh, Konstruksi bahan yang sangat tebal, berbentuk unik melengkung" membuat kursi sudut gajah lebih unggul di banding dengan jenis lain. Dari segi pembuatan mulai produksi mentah sampai tahap finishing di lakukan dengan standard tinggi supaya tercipta kualitas yang super juga tercover dan memenuhi kriteria produk bergaransi.

Proses finishingnya pun di kerjakan oleh para ahli di bidangnya bertahun", Jadi tidak perlu di ragukan lagi mulai dari komposisi bahan finishing yang terapkan, Cara pengaplikasian finishing, dan lain sejenisnya. Dari itu kursi sudut gajah ini tahan dari berbagai cuaca, Aman untuk di gunakan dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Tersedia Di Banyak Tempat
Apabila saat ini anda sedang mencari atau ingin membeli kursi sudut gajah kayu jati jepara dan posisi atau beralamat yang jauh, Untuk membeli tidak harus datang ke kota jepara jawa tengah. sekarang zaman sudah canggih, untuk berbelanja maupun mencari informasi bisa di lakukan melalui online dari mana saja.

Kursi sudut gajah bisa anda beli melalui tokopedia, lazada, dan lainya. bisa juga cari informasi atau ikuti update seputar produk furniture kayu jati jepara di facebook instagram youtube tiktok. Bisa juga langsung hubungi admin kami.

Memang tidak di ragukan lagi kursi tamu jenis ini. degan kontruksi komponen yang besar, selain terlihat kokoh juga bisa di pastikan awet di banding model lain yang biasa" saja. jika anda tertarik denganKursi Tamu Minimalis Modern Kayu Jati Terbaru jenis  Kursi Sudut tulang Gajah ini, atau mau order silahkan kunjungi link pemesanan online di atas. semoga bermanfaat. Terimakasih.